HTTP 2020

FEP angkatan 2020 merupakan suatu acara yang sangat menyenangkan terutama dengan segala susunan acaranya. Sebagai anak IT( Teknik Informatika ) kami mendapatkan acara special dari anak HIMTI( Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika ) itu sendiri, yang bernama HTTP. acara ini merupakan acara yang kita butuhkan untuk membangun kebersamaan anatara mahasiswa mahasiswa dari satu jurusan.

HTTP kali ini di selengarakan pada tanggal 10 september 2016 bertempatan di BPPT II building, namun sebelum acara utama di mulai kami sudah di bekali dengan pengenalan bahasa c yang menurut saya sangat berguna, terutama bagi kami yang benar benar mengetahui bahasa c sebelumnya. Pada acara utama kami juga sudah di sambut dengan berbagai showcase showcase IT yang sangat beragam dan menarik.

Pada acara utama yang di langsungkan di auditorium saya sudah sangat terksesan dengan penampilan maskot yang sangat baik, kemudian di lanjutkan dengan kata sambutan dari berbagai penjabat univ serta HIMTI itu sendiri, ditambah dengan beberapa penampilan musik membuat saya dapat lebih enjoy dengan acara HTTP ini sendiri. Selain itu kami juga di buat aktif dengan games yang sangat menarik, setelah itu kami di berikan waktu untuk beristirahat dengan di sedikan beberapa makanan. Setelah itu acara kembali berlanjut dengan talkshow yang sangat inspiratif dari Nathanael, Reynold, dan Christian. acarapun di lanjutkan  dengan drama tentang perjalanan menjadi aktivis HIMTI.

Selepas dari acara yang di langsungkan pada auditorium ini, ternyata acara kamipun belon berkahir, kami di sambut kembali dengan acara acara seperti MD, performace musik, pelantikan mahasiswa socs, serta penggumuman pemenang dari kontes yang di adakan. Di penghujung acara kami, kami juga di merihkan dengan penampilan DJ yang membuat kami tidak kehabisa semangat.

Menurut saya sendiri acara ini merupakan acara yang sangat bagus, terutama karena untuk membangun kebersamaan antara anak IT yang mungkin nantinya akan siduk dengan coding coding dan acara lain yang ada, tapi di sisi lain acara ini menguras tenaga karena di adakan terlalu lama, banyak dari teman saya yang kelelahan selepas dari acara HTTP ini, tapi tentu saja pengalaman yang kami dapatkan tidak mungkin tergantikan.

Overall, jika acara seperti ini didakan lagi saya akan sangat senang untuk mengikuti kembali acara ini.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *