Charity Run

RUN FOR THEM


     Nama gw Geraldy Oscar Reinard, anak IT 2020, dan 01556 bukan lah nomor perserta yang gw harapkan, karena nomornya tak indah, tapi hal ini tentu bukan hal yang bisa saya usahakan. sebelumnya lari ini di tujukan kepada yayasan kanker hope yang sudah memberikan kesempatan kepada mereka yang memiliki sakit kanker untuk di berikan kesempatan untuk beratahan. Selain itu ini pengalaman kedua saya dalam mengikuti lari marathon.

     subuh, pada hari minggu (30/10) sudah di bangunkan oleh alarm yang sudah gw nyalakan, namun seperti biasa gw masih bangun kesiangan seperti biasa ;). Pada saat itu gw masih ngekost, namun subuh itu gw udh di buat tengang dengan kejadian yang tidak biasa, kostan sebelah kena maling, dan yang lebih buruk ternyta malingnya maling motor dan berhasil kabur. subuh itu gw dateng sama temen gw. pagi itu kita ber2 ketakutan berjalan menuju kampus anggrek, karena kami ber2 akan pergi  dengan menggunakan shuttle bus yang telah di sediakan oleh binus. Kemudian kami semua berkangkat bersama pada 5:30 menuju alam sutra.

     Singkat cerita, kami sampai di sana sekitar jam setengah 7, kemudian kami mulai dengan pemanasan terlebih dahulu dan di lanjutkan foto bersama teman yang kami temukan di area itu wkwk

charity squat

kiri ke kanan gw, rotan, silvy, cindy

lalu kamipun memulai lari dengan santai pada awalnya, gw sendiri ingin meraih juara satu, namun apa daya, tentunya masih banyak orang yang lebih habat dari saya. Tidak hanya sampai di situ saya juga di kenakan dengan masalah lainnya, yaitu kekurang tahuan saya terhadap lintasan arena, akibatnya gw dan beberapa orang lain melewati garis finnishnya dan lari lebih jauh lg wkwkwk. namun tentu hal ini tidak membuat saya kecewa, namun mebuat saya semakin semangat. akhirnya saya mengakhiri tujuan saya dan beristirahat. lari 5k ini tentu saja tidak memakan waktu yang lama mungkin hanya satu jam saja sudah bisa menyelesaikan lari. kemudian pada jam setengah 10 pun kami kembali ke kampus anggrek.

      lari ini tentu saja bertujuan untuk menolong para penderita kanker dengan menyumbangkan bantuan atau doa atau semangat. RUN TO KILL THE ANIMALS. Lari ini juga di persembahkan oleh TFI.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *